Pages

Monday, May 19, 2014

KeLaSi




KeLaSi

Sobat sore udah pernah denger yang namanya KeLaSi alias Kelapa Isi? Kalau belum pernah berarti kamu semua ketinggalan jaman broh sis! Hahaha.. Sesuai dengan singkatan dari KeLaSi yaitu kelapa isi, maka KeLaSi adalah sebuah dessert unik yang menyajikan coconut ice cream topped with crunchy peanut, sticky rice and additional toppings. 

Jadi gampang nya yah ini teh es kopyor make kacang-kacangan di atasnya dan disertai juga dengan ketan item, udah gitu bisa pilih tambahan topping sesuai dengan keinginan kita, dan semuanya disediakan dalam sebuah batok kelapa. Jangan lupa! Di sisi bawah juga sudah disediakan buah kelapanya yang sudah dikerok lho! Endesss..



Menu yang disediakan oleh KeLaSi 




Berbagai menu topping tambahan yang bisa kalian pilih




Si akunya makan KeLaSi dengan topping tambahannya adalah mochi dan buah leci
Enyak enyak segerr.. 


Dimanakah kalian bisa menemukan KeLaSi?

Sampai saat ini kalian bisa menemukan stand KeLaSi di stand acara-acara bazaar. Seperti kemarin ini si akunya menemukan KeLaSi di acara I Love Bazaar Jakarta di Grand Indonesia Shopping Town dan baru saja tanggal 18 Mei kemarin si akunya menemukan kelasi di acara bazaar Fimela Fest di Kota Kasablanka. Gak sabar deh nunggu KeLaSi supaya buka store segeraa.. akunya pasti bakalan jadi pelanggan setia kamu deh  :)



KeLaSi
Instagram: kelasi_id
Twitter: kelasi_id





10 comments:

  1. ahhh ichaaa, bikin ngiler di sore hari. kelapanya kecil ya, cuma seukuran tangan. kudu update ig kelasi ya biar tau mreka lagi buka dimanaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kelapanya segitu porsinya tapi pas da porsinya seger bgt thee endess.. iyahh sementara mrk blm buka store deh masih di bazaar gituu..

      Delete
  2. wahhh ngeces dahhh cha liat si kelasi....sayang banget jualannya kagak ada konternya di TA kek..CP kek...yang deket yang bisa langsung disamperin...hahahhaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh ci ini enak bingitts aku ajah sampe pas ada bazaar yang ada kelasi pasti nyamperin suka bangett.. setuju bgt berharap bisa ada store atau counter tetapnya di CP gitu ya cii biar deket haahahaha..

      Delete
  3. endes bingitt, bikin ketagihan! gak cukup sekali, gak cukup sekali,gak cukup sekali.

    ReplyDelete
  4. Embeer chyiinnn.. gak cukup sekaliiii.. XD

    ReplyDelete
  5. Wahhh .. Icha makannya banyak banget ya hahaha .. Kemaren di flavor bliss juga banyak, trus masih nambah kelasi hahaha .. BTW kelasi nampaknya enak banget. Boleh ditiru dirumah hahaha ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ke Flavor Bliss mah yang hari kapan keleuss EHS.. ini kan baruu hahaha.. iyah bisa dicoba di rumah kalo bisa jangan lupa dikirim ke sini ^^

      Delete
  6. haduh manisnyaa yang megang makanan #salahfokus

    ReplyDelete
  7. wah. apa ini? keknya enak...
    lom ada store nya yah... pengen cobain..
    kabar2in kalo dah buka yak..

    ReplyDelete