Pages

Tuesday, October 1, 2013

Love Signs



Love.. love.. love.. yang namanya cinta itu pasti bisa selalu bikin orang bingung, senang, sedih, gelisah pada waktu yang bersamaan. Menurut si akunya masa-masa yang paling indah dalam percintaan itu adalah masa-masa ketika kamu mulai menyadari bahwa kamu mulai jatuh cinta atau mulai suka dengan seseorang. Menurut si akunya ada beberapa love signs atau tanda-tanda kamu mulai bogoh (suka) dengan seseorang, beberapa diantaranya adalah..

1. You start to wait for him/her to call you or text you
Ini salah satu tanda yang jelas banget, mulai dari cuek biasa-biasa aja dan bahkan gak menyadari keberadaan orang itu, lalu lama-lama kamu mulai terbiasa berbicara dengannya dan kamu pun mulai menunggu telepon dan sms darinya :p

2. You suddenly think about him/her
Lagi sibuk-sibuk kerja, bikin tugas sekolah, jalan kaki atau bahkan sebelum bobo tiba-tiba kok inget dia yaa? Dan kamu pun mulai tersenyum sendiri mengingat beberapa percakapan lucu yang dia ucapkan padamu.

3. Curious about him/her
Penasaran itu tandanya kamu mulai memberikan perhatian yang lebih dari biasanya untuk si dia, contohnya kamu pun mulai ingin tau kehidupan dia bahkan ingin tau about his/her ex? Kalau buat si akunya sih ya, kalau si akunya udah mulai bertanya-tanya tentang bagaimana hubungannya dengan mantan-mantannya, kenapa bisa putus bla bla bla itu artinya you got my attention! Karena pastinya dong ya si akunya pengen jadi yang paling special dari antara semua wanita yang pernah dekat atau pernah bersamanya :) Tapi ada juga beberapa orang yang merasa it is not necessary to know about his/her ex karena yang penting adalah hubungan yang kalian jalani saat ini dan aku juga sangat salut lho dengan orang-orang yang gak pernah mempertanyakan hal tersebut, tapi kalau buat si akunya, kalau si akunya gak penasaran tentang his ex, gak pengen tau how kind, how sweet or how beautiful she is, itu artinya I don't care about you boy and you are just a friend  :)

4. You feel happy whenever you're with him/her
Kamu akan selalu merasa happy kalau lagi sama dia. Hal yang paling penting adalah kamu bisa selalu tersenyum dan tertawa saat bersamanya. I'd love to be with a funny guy rather than a good looking guy :)


Namun sodarah-sodarah, yang namanya dalam masa penjajakan pasti ada masa-masa juga yah setelah mengenal orang itu sifatnya seperti apa, apalagi kalau ada yang bikin ilfeel gitu then you start to take yourself back from him/her.. you start to ignore him/her.. and the signs that you've been ignored are:


1. You're not having a conversation with him/her as much as before

Sedikit demi sedikit kamu akan berusaha mengurangi intensitas komunikasi dengannya, karena ada sesuatu yang membuat kamu mulai merasa tidak nyaman dengan dirinya, perlahan namun pasti kedekatan ini tidak akan berlangsung lebih lama lagi unless orang itu menyadari sesuatu hal yang membuat dirinya mulai dihindari dan mau berubah atau berusaha menunjukkan itikad baik dari dirinya untuk memperbaiki hal yang membuat pihak lain merasa tidak nyaman tersebut..

2. Will never try to reply your text or your call as soon as possible like before
Hati-hati sodarah-sodarah.. dia sedang perlahan-lahan menghindari kamu.. dan sebaiknya kamu menyadari apa yang membuat dia seperti itu..

3. You will never get any sweet or cute emoticon again 
Karena si akunya nih harus banget yah kalau Sms, Bbm, Line, Kakao apapun itu, wajib banget hukumnya menggunakan segala emoticon atau sticker untuk mengekspresikan pembicaraan kita hahaha.. Jadi buat si akunya kalau aku udah mulai jarang atau tidak lagi menggunakan emoticon/sticker berarti si akunya lagi marah atau mulai menghindari orang itu.. begitu juga sebaliknya si akunya juga akan merasa orang itu marah atau sedang tidak nyaman dengan si akunya kalau tiba-tiba orang itu gak lagi memakai emoticon atau sticker.. padahal belum tentu semua orang suka chat pake emoticon or sticker yaah :p

Begitulah sodarah-sodarah notes tentang love yang menjadi postingan pertama si akunya di bulan Oktober yang aku harapkan akan jadi bulan yang membawa semua happiness and joyfullness :)


Welcome October and I hope I can feel all the love signs again ;)


10 comments:

  1. pas sekali postingannya buat orang yang lagi jatuh cinta atau lagi mau mulai buka hati^^

    ReplyDelete
  2. Ih oktober kan bulannya kamu banget yah... Hahahahah duh baca artikel gini jadi terlibtas banyak kejadian silam dengan ex ex ex... Hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuppppp.. October my month beeeuttt XD

      Aku gek nulis artikel ini teh babari terlintas si ini si itu da hahahaha..

      Delete
  3. eittss.. nyasar di sini...
    tetapi kalau emang jarang pakai emot atau stiker hal itu nggak bisa dijadiin acuan..

    Dan semoga bisa jatuh cinta lagi ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak Vera bener beutt.. itu mah acuan buat si akunya yang selalu pake emote hakhakhak ^^

      Ma'acih yaa.. semoga bisa jatuh cinta lagi ;)

      Delete
  4. Bener banget nih, hati-hati kalau seseorang responnya dah ga seperti dulu. Berarti dia sudah mulai menjauhi kamu hahaha :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keknya mendalam bangeut pas kasih komen ini.. ada pengalaman pribadi ya EHS? ^^ hakhakhak..

      Delete
  5. aku juga biasa tempelin emoticon gitu,,, hehehe... kalo nggak ada emoticonx berasa ada yg kurang... ehem ehem... ^_^

    ReplyDelete
  6. Iya.. emang seru yah kalo ngalamin hal2 itu...

    Mudah2an postingan ttg cerita seru nya berlanjut yak...

    ReplyDelete