Pages

Sunday, June 9, 2013

LEBUY, IT'S ALL ABOUT YOU !


1. Apa itu LeBuy? 
Lebuy.co.id adalah sebuah inovasi digital market terbaru di Indonesia! LeBuy digital market atau yang juga akrab disebut dengan pasar digital ini adalah sebuah sarana online dimana di dalamnya kamu bisa berinteraksi, bertransaksi, menjelajah dan berbagi. Tidak hanya itu saja! Di Lebuy kamu juga bisa memasang iklan, post review atau informasi apa saja yang kamu mau, kapan saja dan dimana saja tanpa dipungut biaya sepeserpun alias GRATIS! 

2. Pengalaman menarik saat menggunakan LeBuy 
Menjelajah bersama LeBuy tentu saja menjadi pengalaman yang sangat special buat saya, karena sebelumnya saya tidak pernah bergabung atau join dengan website digital market manapun, so pasti bergabung bersama LeBuy jadi sebuah kebanggaan tersendiri buat saya hehehe. 

Pertama kali terjun dalam transaksi dunia maya membuat saya cukup kaget karena setiap post di LeBuy ternyata memiliki Basic Performance Report, yaitu semua informasi kegiatan yang terjadi pada posting-an saya, seperti jumlah user yang melihat posting-an saya, likes, atau talks yang berkaitan dengan posting-an saya. 

Semua kegiatan yang terjadi dan comment dalam postingan-an saya akan saya ketahui secara cepat melalui Email Notification yang ada dan bisa saya balas langsung dari emailnya, wow banget kan! Saya juga bisa promosi dan share link post saya di Facebook dan Twitter lho. Jadi friends dan followers saya bisa tahu semua update saya di LeBuy. 

Pokoknya, LeBuy itu IT’S ALL ABOUT ME ! Selain itu, ternyata keunggulan LeBuy tidak hanya sampai di sini saja, masih banyak fitur-fitur menarik lainnya yang bikin saya semakin jatuh cinta sama LeBuy, uraiannya akan saya bahas di bawah ini. 

3. Fitur teranyar yang dapat ditemui di LeBuy 

Kategori
LeBuy memiliki 25 kategori menarik yang akan memudahkan kamu mencari post yang bersangkutan sesuai dengan kategorinya. Kategori yang disediakan LeBuy pun sangat beragam, seperti Animals, Art & Design, Automotive, Books, Business Opportunities, Food & Drink, Computers, Film & Music, Furniture, Health & Beauty, Hobbies, Toys & Games, Household Goods, Jewelry & Watches, Kids & Babies, Men’s Fashion, Mobile Phones, Office & School Supplies, Photography, Properties for Rent, Properties for Sale, Services, Tablets, Electronics, Travel, Women’s Fashion. Lengkap banget kan! 

Widget
Dari sekian kategori yang tersedia, kamu bisa memilih beberapa kategori favorite kamu (maksimal 3 kategori) untuk dimasukkan ke dalam 1 folder. Widget ini berfungsi untuk memudahkan kamu agar bisa memantau terus kategori yang kamu telah pilih di dalamnya. 

 
Saya sendiri sudah punya widget sendiri yang saya beri judul Favourite, dimana di dalamnya saya masukkan kategori-kategori kesukaan saya yang terdiri dari Food and Drink, Travel dan Women’s Fashion. Kamu juga bisa menambah folder lagi sesuai dengan keinginan kamu! 

Following 
Kalau kamu punya user LeBuy favourite, kamu tinggal tambahkan saja ke daftar Following-mu! Fitur Following ini akan memudahkan kamu untuk mencari dan mengetahui update post terbaru dari user favourite kamu yang juga akan jadi tongkrongan utama kamu. Caranya mudah lho, hanya tinggal klik Follow Me pada User Profile si pemilik post dan kamu pun sudah Following

 
Saya sudah melakukan Following pada 3 user favourite saya dan semuanya berkaitan dengan user yang menjual barang-barang fashion wanita ^^ 

4. Kelebihan LeBuy dari situs lainnya 

Unique 
Dari namanya saja, LeBuy sudah terdengar sangat unik! Kenapa unik? Karena bagi saya ketika menyebut kata LeBuy (baca: lebay), saya langsung teringat akan kata-kata gaul yang sering digunakan anak-anak zaman sekarang, yaitu lebay yang artinya adalah tidak biasa, lebih atau over. Dan saya sangat setuju sekali, karena LeBuy memang ‘lebay’ banget! Lebay dalam memberikan kemudahan transaksi secara online serta lebay dalam memberikan keuntungan bagi para user dalam mempromosikan postingan atau dagangannya. Kalau arti kata sesungguhnya dari LeBuy, saya kira-kira seperti ini ‘Le’ berasal dari kata terjemahan bahasa Itali yang artinya sama dengan The dan ‘Buy’ berasal dari kata terjemahan bahasa Inggris yang artinya adalah membeli. 

Warna merah adalah warna yang menjadi warna corporate LeBuy. Tentu saja warna-warna berani dan mencolok seperti merah hanya akan dipakai oleh orang-orang yang berani tampil beda! Sama seperti situs LeBuy yang memberikan fasilitas, sarana dan prasarana yang sangat berbeda dan unggul dari digital market lainnya. 

Eassy 
Bagi saya yang kurang tanggap teknologi dan baru pernah pertama kali join dalam sebuah situs digital market, kesan yang saya dapat dari LeBuy adalah mudah, mudah dan mudah. Menjelajah di LeBuy bahkan tidak membutuhkan registrasi, tapi bagi saya yang ingin mulai mempromosikan dagangan saya, saya bisa mendapatkan pengalaman penuh dengan mendaftarkan diri di LeBuy dan semua dapat dilakukan dengan sangat MUDAH! 

Innovative & Creative 
Over all, setelah menjelajah di LeBuy, hanya ada 2 kata yang bisa mendeskripsikan LeBuy, yaitu inovatif dan kreatif! Inovatif karena LeBuy telah memperkenalkan sesuatu yang baru dan berbeda dengan digital market lainnya. Kreatif karena ide-ide cemerlang yang terpaket sempurna dalam sebuah wadah online profesional, terbentuk dalam sebuah nama, yaitu LEBUY.

Nah, buat kamu-kamu yang sudah membaca review LeBuy di atas, yuk sama-sama kita menjelajah dan berpetualang di LeBuy! Bagaimana caranya? Kamu bisa ikuti cara yang sudah saya lakukan, yaitu pertama-tama buatlah akun di www.lebuy.co.id 

 Ini adalah halaman My LeBuy-ku 

Kalian bisa membuat postingan menarik di Lebuy

 Ini adalah postingan dagangan online bulu mata importku 

 Follow twitter LeBuy di @LeBuyku 

Aku sudah follow Twitternya LeBuy lho! Ayo, jangan mau ketinggalan! 

 Like Facebooknya LeBuy I 'Like' LeBuy!


Sangat mudah kan? Yuk, semua bergabung dengan LeBuy dan rasakan manfaat serta kemudahan yang bisa kamu dapatkan di dalamnya! 

Kemudahan bertransaksi secara online, hanya ada di LeBuy! 

 LEBUY, IT'S ALL ABOUT YOU!

15 comments:

  1. Wah thanks yah kamunyah dah ikutan giveaway LeBuy... Tulisannya bagusss... Gak sia sia yah jadi penulis artikel selama di taiwan... Daebak!!!!

    Wish you luck... Semoga dewan juri memenangkan kamunyah... Amin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ma'acih juga Tomkuu dr blog km aku bisa ikutan juga giveaway ini ^^ aku juga banyak belajar nulis blog dari km #ohhhhh (pake nada) hakhakhak..

      Aminn.. semoga yahh ^^ tp mmg ternyata setelah menjelajah dgn LeBuy jd keasyikaan sekalian bisa promo jualan aku hihihi..

      Delete
  2. Wahh...bagus tulisan kamunyah..menarik
    Jadi pegen Join Lebuy biar makin eksis hehehehe...mantapp tulisan kamunyahh...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kamu ^^ iyahh ayoo bergabung dgn LeBuy! Seru bgt n km juga bisa cari berbagai business opportunity yg menarik di sana ^^

      Delete
  3. aku doain semoga kamunyah menang... ^_^
    aja! aja! fighting!
    jangan lupa traktirannya yak yak yak... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Suci untuk dukungannya ^^ hihihi jgn lupa yah kamunya juga bergabung dgn LeBuy hihihi..

      Nanti kalau aku menang dan kita ada kesempatan kopdar aku traktir dehh hihihi ^^

      Delete
  4. Replies
    1. Makasih Vera ^^ klo review blognya msh perlu banyak belajar, kalo LeBuynya mmg kerenn hakhakhak

      Ayo kamu udah ikutan LeBuy belom! ^^

      Delete
  5. waa.. aku juga ikutan lho kontes review LeBuy, semoga kita menang, ntar kita bisa shopping online di LeBuy.. hehe *Kepedean yak aku :)

    good luck..
    God bless

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminn.. semoga yahh.. hihihi.. good Luck for us ^^

      Kalau menang nanti shopping di LeBuy hakhakahk boleh bangett :p

      Delete
  6. wiihh lumayan lengkap nih, semoga meng ya kakkk
    salam kenal dari blogger gal*u hhe

    ReplyDelete
  7. Thanks Atas Partisipasinya... Semoga menang yah Kak... Goodluck.. pengumuman pemenang akan di umumkan pada tanggal 27 Juni 2013 di website LeBuy dan Blog Tomkuu... serta di facebook dan Twitter juga...

    ReplyDelete
  8. Gutlak yahh kamunyah....semoga menang dehhh....kocak bgt kamunyah klo jalan2 bareng si teka...hehehe

    ReplyDelete